Danyonmarhanlan IV Hadiri Undangan Sosialisasi Optimalisasi Pembayaran Pajak Daerah Tahun 2024

Sengkelatnewsmcom Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., menghadiri undangan sosialisasi optimalisasi pajak Daerah melalui Peningkatan Kepatuhan pembayaran pajak Daerah tahun 2024, Bertempat di Hotel AP Premier, Batam, Kamis (25/01/2024).

Danyonmarhanlan IV Hadiri Undangan Sosialisasi Optimalisasi Pembayaran Pajak Daerah Tahun 2024


Kegiatan dipimpin langsung oleh Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi dan dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kota Batam dengan narasumber Kepala Kejaksaan Negeri Batam, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Kota Batam.

Pada agenda sosialisasi ini, Pemerintah Kota Batam terus berusaha meningkatkan roda perekonomian agar berputar kencang. Pemerintah Kota Batam menurutnya terus melanjutkan pembangunan infrastruktur pendukung untuk pergerakan orang dan barang, sebagai bentuk perubahan pembangunan Kota Batam.

Komandan Yonmarhanlan IV Batam menyampaikan, “Dengan penuh kesadaran membayar pajak secara tepat waktu dan dengan optimalnya pembayaran pajak di Kota Batam tentu akan mendorong pembangunan di Kota Batam untuk mewujudkan Batam menuju Kota maju,” ungkapnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *