Danpasmar 1 Ikuti Penutupan Pelatihan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian ESDM

Danpasmar 1 Ikuti Penutupan Pelatihan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian ESDM

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mendampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan untuk menutup kegiatan pelatihan penguatan karakter dan kerja sama pegawai Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian ESDM tahun 2024 bertempat di Taman Bukit Palem Resort Pancawati, Kec. Caringin, Kab. Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/01/2024).

Pada acara penutupan pelatihan tersebut, Wadan Kormar mengatakan bahwa kegiatan penguatan karakter dan kerja sama pegawai di lingkungan Kementerian ESDM ini melatihkan tentang dasar-dasar kedisiplinan secara fisik, mental, kerjasama dan pengetahuan penunjang tugas, sehingga sampai saat ini telah terlaksana dangan baik dan lancar.

“Semoga pengetahuan yang didapat saat ini diharapkan menjadi bekal untuk menunjang penugasan-penugasan yang akan saudara hadapi. Selanjutnya merupakan tugas dan tanggung jawab saudara-saudara untuk memupuk dan nengembangkan sesuai kebutuhan tugas serta dapat memberikan kontribusi positif dan kinerja yang baik untuk kementerian ESDM,” ujar Wadan Kormar.

Lebih lanjut, Wadan Kormar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan para pelatih dari para prajurit di jajaran Pasmar 1 yang telah mensukseskan jalannya pelatihan kali ini.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *