Prajurit Petarung Yonmarhanlan II laksanakan Renang Laut LPD di TW 1 Tahun 2024

Sengkelatnews.com Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II meningkatkan kemampuan dasar prajurit dan mengasah kemampuan dan ketangkasan Latihan Perorangan Dasar (LPD) dengan materi Renang Laut di Pantai Caroline Teluk Kabung, Kota Padang, Prov. Sumatera Barat, Selasa (30/01/2024).

Prajurit Petarung Yonmarhanlan II laksanakan Renang Laut LPD di TW 1 Tahun 2024


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Langsung oleh Danyonmarhanlan II, Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., yang didamping oleh Perwira Yonmarhanlan II seperti Pasiops, Pasintel, Pasipers dan Danrai Arhanud Yonmarhanlan II Padang serta seluruh prajurit, dan pendukung Yonmarhanlan ll yang mengikuti kegiatan LPD tersebut.

Kegiatan diawali dengan pemanasan peregangan otot dan dilanjutkan lari seputaran pesisir Pantai Caroline dengan tenu renang kemudian dilanjutkan dengan senam sebelum pelaksanaan renang laut.

Danyonmarhanlan II, menyampaikan bahwa, “Latihan ini perlu dilaksanakan secara rutin dan berkala serta LPD ini merupakan tolak ukur kemampuan seorang prajurit, sampai mana kesanggupan dan ketahanan seorang prajurit Yonmarhanlan ll,” ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *