Danmenart 1 Mar Gelar Lomba Menembak Pistol Eksekutif Perwira Menart 1 Mar

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Sunarto, S.E., M.M., CRMP., beserta seluruh Perwira Resimen Artileri 1 Marinir laksanakan latihan menembak pistol di Lapangan Tembak Pistol, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Kamis (01/02/2024).

Danmenart 1 Mar Gelar Lomba Menembak Pistol Eksekutif Perwira Menart 1 Mar


Pada latihan menembak kali ini dibagi melalui dua tahapan, tahap pertama adalah tembak percobaan, kemudian tahapan kedua merupakan tahap pengambilan nilai oleh pelatih dengan jarak 20 meter diawali tembakan percobaan slow fire dan rapid fire.

Perlombaan kegiatan menembak pistol tersebut. Juara 1 diraih oleh Kapten Mar I Made Sudiantara, Juara 2 diraih oleh Lettu Mar Agus Winarso dan Juara 3 diraih oleh Kapten Mar Suwarto.

Pada Kesempatan tersebut Danmenart 1 Mar menyampaikan, “Menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit dan harus dipelihara serta ditingkatkan secara terus menerus sehingga diperoleh kemampuan menembak yang maksimal bagi prajurit,” harapnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *