Yonmarhanlan II Padang Ikuti Apel Gelar Gabungan Kesiapan PAM Pemilu 2024

Yonmarhanlan II Padang Ikuti Apel Gelar Gabungan Kesiapan PAM Pemilu 2024

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) ll, Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., Padang beserta prajurit Yonmarhanlan ll Melaksanakan Apel Gelar Kesiapan PAM Pemilu tahun 2024 yang bertempatkan di Lapangan Imam Bonjol ,Kota Padang, Prov. Sumatera Barat, Kamis (01/02/2024).

Yonmarhanlan II Padang Ikuti Apel Gelar Gabungan Kesiapan PAM Pemilu 2024


Apel Gelar Pam Pemilu ini bertujuan untuk menyatukan persepsi seluruh personel Yonmarhanlan II menjelang Pemilihan Umum 2024. Kepentingan netralitas TNI dalam Pemilu ditekankan sebagai prioritas utama.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) Wirabraja 032, Bigjen TNI Rayen Obersyl sebagai Penerima Apel, serta seluruh Prajurit TNI/Polri dan Unsur dari Humas Setempat di Kota Padang sebagai pasukkan Apel Gelar PAM Pemilu Tahun 2024 di Kota Padang.

Adapun Poin Penting dari Apel Gelar Pam Pemilu 2024 ini seperti TNI/Polri tetap dalam Netralitas dan Tidak ikut serta dalam Pemilu, unsur-unsur yang ikut dalam pengamanan Pemilu ikut serta menjaga Stabilitas dan Keamanan, serta jika terjadi hal-hal yang tidak wajar seperti huru-hara dan unjuk rasa dari masyarakat jangan terpancing emosional selama Pemilu ini.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *