Kaskoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan Gabungan TNI Polri Tahun 2024

Kaskoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan Gabungan TNI Polri Tahun 2024

Sengkelatnews.com Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., menghadiri Apel Gelar Pasukan Gabungan TNI Polri, dalam rangka bulan Bhakti TNI Polri tahun 2024, yang berlangsung di lapangan upacara Mapolda Jawa Timur, Surabaya. Selasa (06/02).

Kaskoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan Gabungan TNI Polri Tahun 2024


Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, yang didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada memimpin kegiatan tersebut.

Irjen Pol Imam mengatakan bahwa Polda Jatim bersama Kodam V Brawijaya dan Koarmada II, beserta jajaran menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan ini juga dalam rangka pengecekan akhir kesiapan untuk mengamankan tahap puncak pelaksanaan Pemilu 2024.

“Harapan kita dengan membangun sinergi kebersamaan ini bisa memberikan efek deterrent, terutama kepada pihak yang akan mengganggu jalannya kelancaran Pemilu terutama di tahap puncak nantinya,” kata Irjen Pol Imam Sugianto, usai memimpin apel gelar pasukan.

Kapolda Jatim juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pemilu, khususnya di Provinsi Jatim, agar bisa berjalan dengan aman, lancar dan nyaman untuk seluruh peserta pemilu yang akan menyalurkan suaranya.

“Untuk situasi keamanan di Jatim, Alhamdulillah berkat kerja sama TNI-Polri dengan stakeholder terkait dan seluruh masyarakat semua keamanan di Jatim terkelola dengan baik,”ungkap Irjen Imam.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *