Pangkoarmada II Beri Pengarahan Pejabat Koarmada II

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., memberikan pengarahan kepada seluruh Pejabat Koarmada II, bertempat di Rupat Pangkoarmada II, Surabaya. Senin (12/02).

Pangkoarmada II Beri Pengarahan Pejabat Koarmada II


Melalui pengarahannya, Pangkoarmada II menyampaikan agar seluruh Pejabat Koarmada II menyampaikan kepada para prajurit untuk selalu menjaga kebersihan di wilayah Basis Koarmada II, selain itu juga membahas persiapan kunjungan Panglima TNI di Koarmada II, persiapan pelaksanaan Kasal Cup dan kesiapan Pengamanan Pemilu 2024.

“Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2024, dengan adanya pesta demokrasi ini, kita memiliki tanggung jawab untuk mensukseskan prosesi ini, dengan cara menjamin keamanan penyelenggaraannya, sehingga pemilu berlangsung dengan lancar aman dan damai,” ujarnya.

Lebih lanjut Pangkoarmada II menyampaikan sebagai penengah yang bertanggung jawab untuk mengamankan jalannya Pemilu, kita dituntut untuk senantiasa memilki kesiapan dan kecepatan bergerak dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan,” pungkasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *