Letkol Marinir Martin Mangasi Suwono Manurung Jabat Wadan Puslatdiksarmil

Letkol Marinir Martin Mangasi Suwono Manurung Jabat Wadan Puslatdiksarmil

Sengkelatnews.com Komandan Puslatdiksarmil (Danpuslatdiksarmil) Kodiklatal Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan Puslatdiksarmil Kodiklatal dari Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rachman kepada Letkol Marinir Martin Mangasi Suwono Manurung, bertempat di Gedung Bawean Puslatdiksarmil Sidoarjo. Sabtu (02/03/2024).

Letkol Marinir Martin Mangasi Suwono Manurung Jabat Wadan Puslatdiksarmil


Adapun pada upacara tersebut dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan.

“Serah Terima Jabatan pada hakekatnya merupakan tuntutan dinamika organisasi dan makna yang terkandung adalah sebagai upaya kesinambungan kepemimpinan, untuk menciptakan suasana baru dalam lingkungan organisasi dan mendapatkan ide-ide baru, sehingga tujuan peningkatan Puslatdiksarmil tercapai”, kata Danpuslatdiksarmil dalam amanatnya.

Selanjutnya Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rachman akan menjabat sebagai Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir. Sedangkan Letkol Marinir Martin Mangasi Suwono Manurung sebelumnya menjabat sebagai Kadep Opsdik Puslatdiksarmil.

Turut hadir dalam acara tersebut, para pejabat di lingkungan Puslatdiksarmil Kodiklatal, Ketua dan Pengurus Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *