Polres Tabanan ikuti Zoom Meeting Rakor Cipkon Agung 2024

Sengkelatnews.com bertempat di Ruang Vicon Sarja Arya Racana Polres Tabanan mengikuti Kegiatan Rakor Operasi Cipkon Agung 2024melalui Zoom Meeting yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Bali KOMBES POL SULISTIJONO, S.I.K., M.H.(5/3)

Zoom Meeting diikuti Kabag Ops Polres Tabanan.,Kasatpol PP Kab. Tabanan.,Ketua MDA Kab. Tabanan.,Pejabat Operasi dan Kasatgas Operasi Cipkon Agung Polres Tabanan Tahun 2024.

KAROOPS POLDA BALI KOMBES POL  SOELISTIJONO S.I.K.,M.H. memberikan arahan ,bahwa pelaksanaan Operasi Cipkon Agung 2024 ini dilaksanakan dalam rangka memelihara sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif paska pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu 2024 di Daerah Hukum Polda Bali,

Harkamtibmas menjelang Idul Fitri 1445 H dan Mencegah terjadinya Tindak Pidana dan Pelanggaran yang dilakukan oleh Penduduk Pendatang dengan Warga Lokal/Ormas di Bali. 

” Kita Ketahui dalam waktu dekat umat Muslim akan melaksanakan bulan puasa ramadan yang dilanjutkan dengan hari raya idul fitri, dimana tahun sebelumnya sdh berjalan dengan aman,  namun perlu untuk  diantisipasi kembali terutama untuk para pemudik” papar Karo OPS 

Disamping itu juga melatar belakangi Ops Cipkon ini banyaknya kejadian baik pelanggaran maupun tindak pidana yang dilakukan oleh penduduk pendatang.

Operasi Cipkon Agung 2024 dilaksanakan selama 16 hari dari tanggal 13 Maret s/d 28 Maret 2024, yang didahului dilaksanakannya Rapat Koordinasi kemudian Apel Kesiapan dilaksanakan tanggal 13 Maret 2024 dan Apel Konsolidasi dilaksanakan tanggal 29 Maret 2024.

Sementara pemaparan oleh Kabagbin Ops terkait rencana operasi Cipkon Agung 2024, Paparan dari Pol PP Provinsi terkait dengan adanya giat yustisi terhadap penduduk pendatang dalam rangka Ops Cipkon Agung 2024 diikuti Ketua MDA memberikan wejangan dan petunjuk2 dalam pelaksanaan Operasi Cipkon ke depan.

(Sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *