Hari ke – 2 Pelatihan Instalasi Alkom dan Repeater Kormar TA. 2024 Prajurit Yonkomlek 1 Mar

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) ikuti pelatihan instalasi Alkom dan Repeater Korps Marinir TA. 2024 hari ke – 2 yang berlokasi di ruang serbaguna Yonkomlek 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (07/03/2024).

Hari ke - 2 Pelatihan Instalasi Alkom dan Repeater Kormar TA. 2024 Prajurit Yonkomlek 1 Mar


Pada kegiatan pelatihan hari ke – 2 ini, prajurit Yonkomlek 1 Mar mendapatkan materi tentang teori tata cara instalasi reapiter, pemrograman HT Hytera dan Reapiter serta dilanjutkan dengan praktek langsung sehingga para peserta dapat memahami tentang materi pelatihan hari ini. Terlihat antusias dan keseriusan para peserta latihan dalam menerima pelajaran.

Danyonkomlek 1 Mar Mayor Marinir Johan Haryanto, M.Tr.Opsla., menekankan kepada para peserta pelatihan agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya dan bersungguh – sungguh dan diharapkan setelah menerima pelatihan para peserta dapat meningkatkan profesionalisme serta menggunakan ilmu yang didapat untuk mendukung pelaksanaan tugas.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *