Diksargolan Dikmaba 43/2 TNI AL Dibuka Dankodikopsla

Sengkelatnews.com Komandan Kodikopsla (Dankodikopsla) Kodiklatal Laksma TNI Muhammad Iwan Kusumah, memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Golongan Lanjutan (Diksargolan) Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI Angkatan Laut Angkatan 43/2, bertempat di Lapangan Dewa Ruci Kodikopsla, Surabaya. Jumat (08/03/2024).

Diksargolan Dikmaba 43/2 TNI AL Dibuka Dankodikopsla


Dihadapan 108 siswa yang terdiri dariKejuruan Nav 23 siswa, Bah 17 Siswa, Kom 28 Siswa, Saa 10 Siswa, Sba 10 Siswa, Mpu 12 Siswa dan Lpu 8 siswa, Dankodikopsla dalam amanatnya mengatakan bahwa pendidikan yang di buka pada hari ini, merupakan bagian integral dari pembinaan personel TNI Angkatan Laut yang diharapkan dapat menghasilkan prajurit yang memiliki etika moral terpuji dan kadar profesional yang tinggi, serta mampu melaksanakan tugas-tugas yang akan dihadapinya nanti.

“Kalian patut bangga dan bersyukur dengan terpilihnya kalian untuk mengikuti pendidikan ini. Pergunakan kesempatan ini sebaik – baiknya dan kembangkan kemampuan kalian untuk berkompetisi secara sehat dan positif serta wujudkan kekompakan dengan saling membantu selama mengikuti pendidikan di Kodikopsla Kodiklatal”, pesannya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *