Babinsa Koramil 05 Rungkut Hadiri Do’a Bersama

Sengkelatnews.com Sertu Aleka Babinsa dari Koramil 0831/05 Rungkut hadiri undangan dari Yayasan Taman Pendidikan Al Amin dalam acara do’a bersama untuk memperingati Haul Kyai Amin yang ke-44. Acara tersebut digelar di Makam Kyai Amin, Jalan Kyai Satari No.8 RT.05 RW 01, kelurahan Rungkut Menanggal, Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya pada Sabtu (09/03/24).

Dalam kegiatan yang penuh kekhidmatan tersebut, Sertu Aleka Babinsa turut serta bersama komunitas dan tokoh masyarakat setempat untuk mengenang perjalanan hidup serta jasa-jasa Kyai Amin dalam menyebarkan ilmu pengetahuan dan kebaikan kepada masyarakat.

Kyai Amin, yang telah meninggalkan warisan berharga dalam dunia pendidikan dan keagamaan, masih terus diingat dan dihormati oleh masyarakat setempat. Do’a bersama tersebut menjadi momentum untuk mengenang serta mendoakan arwah beliau agar senantiasa mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

Acara do’a bersama ini juga menjadi ajang solidaritas dan kebersamaan bagi masyarakat Rungkut Menanggal untuk menjaga nilai-nilai kearifan lokal dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam memperkuat tali silaturahmi antar sesama umat.

Semoga semangat dan nilai-nilai yang diwariskan oleh Kyai Amin terus menginspirasi dan memberi manfaat bagi generasi muda yang akan datang.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *