Danyonbekpal 1 Mar bersama Ketua Ranting C Cabang 4 KP 1 Laksanakan Kunsos

Sengkelatnews.com Sebagai salah satu bentuk perhatian, Komandan Batalyon Bekpal 1 Mar Mayor Mar Dian Mayestika, S.M., M.Tr.Opsla., bersama Ibu Ketua Ranting C Cabang 4 KP 1 Ny. Riri Dian Mayestika diikuti oleh pengurus Ranting C, aktif mengunjungi prajurit dan keluarga prajurit yang tengah sakit, Jumat (15/03/2024).

Danyonbekpal 1 Mar bersama Ketua Ranting C Cabang 4 KP 1 Laksanakan Kunsos


Pada kesempatan ini Komandan Yonbekpal 1 Mar bersama Ibu Ketua Ranting C Cabang 4 KP 1 diikuti oleh Ibu Pengurus Ranting C, mengunjungi keluarga anggota yang sakit Ny. Endang Purwati Ningsih, istri dari Koptu Mar Kanip Priyanto (anggota Staf Logistik Yonbekpal 1 Mar) yang tengah menjalani rawat inap di RS. Universitas Indonesia, Jl. Prof. DR. Bahder Djohan, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Depok, Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa peduli dan kasih sayangdari Komandan Yonbekpal 1 Mar bersama Ibu Ketua Ranting C Cabang 4 KP 1 terhadap anggota yang sakit maupun keluarga anggota yang sakit, yaitu Ny. Endang Purwati Ningsih yang tengah sakit Auto Imune.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Batalyon Bekpal 1 Mar terhadap anggota dan keluarga anggota yang sedang mengalami musibah sakit sekaligus sebagai penyemangat dan upaya meningkatkan moril dengan memberikan perhatian, kepedulian dan soliditas.

Pada kesempatan itu, Komandan Yonbekpal 1 Mar Mayor Mar Dian Mayestika, S.M., M.Tr.Opsla., bersama Ibu Ketua Ranting C Cabang 4 KP 1 Ny. Riri Dian Mayestika, memberikan support dan menyampaikan kepada keluarga besarnya yang sedang sakit agar lebih bersabar dan tetap semangat menjalani pemulihan kesehatan dengan tetap mengikuti anjuran pihak medis, dan tidak lupa, selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *