Danpasmar 1 Pimpin Sertijab Dandenma Pasmar 1

Danpasmar 1 Pimpin Sertijab Dandenma Pasmar 1

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas Pasmar 1 (Dandenma Pasmar 1) bertempat di Lapangan Mako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Selasa (19/03/2024).

Danpasmar 1 Pimpin Sertijab Dandenma Pasmar 1


Jabatan Dandenma Pasmar 1 diserahterimakan dari Letkol Marinir Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla., kepada Mayor Marinir Ringga Widyatama, M.Tr. Opsla., yang sebelumnya menjabat sebagai Pasintel Lanmar Sorong. Sedangkan Letkol Marinir Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla., selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pasops Menbanpur 3 Mar, Pasmar 3 Sorong, Papua.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Mayor Marinir Ringga Widyatama sebagai Dandenma Pasmar 1 yang baru, saya yakin dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang telah dimiliki, Mayor Marinir Ringga Widyatama akan mampu melaksanakan dan menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik. Pertahankan dan tingkatkan keberhasilan yang telah dicapai selama ini serta tingkatkan kerja sama dan keterpaduan baik di dalam maupun di luar Satuan demi keberhasilan tugas. Kepada Ny. Astri Annisa Ringga Widyatama saya ucapkan selamat, semoga dapat mencurahkan waktu dan perhatian untuk mendukung kegiatan organisasi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bagi prajurit dan keluarganya di lingkungan Denma Pasmar 1,” ujar Danpasmar 1 dalam amanatnya.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Marinir Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla., beserta Ny. Melati Rudi Sutisna atas dedikasi dan pengabdiannya yang membanggakan selama mengemban tugas sebagai Dandenma Pasmar 1, “Semoga segala pengalaman yang diperoleh dapat menjadi bekal berharga dalam melaksanakan tugas selanjutnya,” imbuh Danpasmar 1.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M., Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Atik Umar Farouq, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak jajaran Pasmar 1, serta segenap pengurus Korcab Pasmar 1.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *