Menjelang Berbuka Puasa, Danyonmarhanlan ll Asah Kemampuan Tidur Dalam

Menjelang Berbuka Puasa, Danyonmarhanlan ll Asah Kemampuan Tidur Dalam

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) ll Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., mengasah kemampuan nenembak pistol prajurit Tidur Dalam (TD) Yonmarhanlan ll, Jl. Raya Sultan Syahrir, Bukit Peti Peti, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Selasa ( 19/03/2024).

Menjelang Berbuka Puasa, Danyonmarhanlan ll Asah Kemampuan Tidur Dalam


Mendekati berbuka puasa Danyonmarhanlan ll, menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada prajurit Tidur Dalam Yonmarhanlan ll tentang pentingnya mengasah kemampuan menembak pistol.

Kegiatan ini diikuti seluruh personel Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan ll kemudian Danyonmarhanlan ll juga akan memberikan hadiah bagi personel tidur dalam Bintara dan Tamtama yang nilainya paling bagus.

Adapun dalam penyampaiannya Danyonmarhanlan ll berpesan, “Terus mengasah kemampuan pokok TNI seperti halnya menembak yang mana kita tidak akan tau kapan, kita akan ditunjuk untuk melaksanakan tugas tempur jadi sebelum terlambat dan selagi ada kesempatan sekarang, terus pertajam kemampuan pokok militer dan jadikan latihan sebagai kebutuhan pokok seorang prajurit,” ujarnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *