Sigap….! Sinergi Koramil Simokerto Bersama Komponen Pemerintah Bantu Warga Terdampak Gempa

Sengkelatnews.com Koramil Simokerto jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur bersama dengan komponen pemerintah lainnya turun tangan untuk membantu warga yang terdampak bencana alam gempa bumi di Jalan Tambak Adi, Kecamatan Simokerto, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Kejadian ini terjadi pada hari Jum’at, 22 Maret 2024, sekitar pukul 16.15 WIB.


Salah satu objek yang terdampak adalah sebuah bangunan kosong dengan dinding yang sudah roboh, dengan ukuran sekitar 8 meter persegi. Selain itu, seorang korban bernama Mohayaroh yang berusia 28 tahun juga tertimpa material akibat gempa tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Secara terpisah, Danramil Simokerto Mayor Inf Budi Hermanto mengatakan, Koramil Simokerto bersama dengan berbagai komponen pemerintah lainnya bergerak cepat untuk memberikan bantuan dan meringankan beban para warga yang terdampak. “Upaya-upaya bersama dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan warga yang terkena musibah ini”,ujarnya.

Kami terus melakukan  koordinasi dengan instansi pemerintah lainya  untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan serta memulihkan kondisi pasca bencana.

Semoga dengan sinergi dan kerjasama yang baik antara Koramil Simokerto, komponen pemerintah, dan seluruh elemen masyarakat, proses pemulihan pasca gempa dapat berjalan lancar dan warga dapat segera mendapatkan bantuan yang mereka perlukan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *