Babinsa Koramil 0831/07 Turut Serta Mencerdaskan Anak Bangsa

Sengkelatnews.com Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, telah melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang)di SDN Tenggilis 1 No. 232, Jalan Tenggilis Utara gang 3, RT-05 RW-4, Kelurahan Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo. Selasa  kemarin (26/03)

Babinsa Koramil 0831/07 Turut Serta Mencerdaskan Anak Bangsa


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serma Nyatno tidak hanya memberikan pemahaman tentang Wawasan Kebangsaan, tetapi juga memberikan arahan kepada murid-murid agar mematuhi ketentuan sekolah dengan baik.

Serma Nyatno menekankan pentingnya untuk tidak melakukan pembulian antar teman yang dapat berdampak pada pemberhentian siswa dari sekolah. Selain itu, Babinsa juga mengingatkan agar murid-murid menghindari aktivitas berbahaya seperti balap sepeda liar, bermain petasan, bermain bola di jalanan, dan perang sarung.

Selain itu, Serma Nyatno juga memberikan pesan khusus kepada murid yang beragama Muslim untuk melaksanakan ibadah Ramadhan dengan baik. Hal ini sebagai bentuk pembinaan untuk memperkokoh kepatuhan beragama dan kepedulian sosial di kalangan pelajar.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *