Dandim 0831 Surabaya Timur Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat

Sengkelatnews.com  Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas menjelang berbuka puasa di bulan suci Ramadan, Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, bersama Muspika, tokoh agama, dan tokoh masyarakat merayakan momen berharga ini dengan menggelar buka puasa bersama.(28/3)

Acara yang berlangsung di wilayah Koramil 0831/06 Kenjeran jln. Bulak Banteng Baru, Sidotopo Wetan Kec. Kenjeran ini bukan hanya sekadar ritual ibadah, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Dalam suasana yang hangat, dialog akrab antara Dandim 0831/Surabaya Timur dan tamu undangan berlangsung di ruang staf Koramil 0831/06 Kenjeran sambil menanti waktu berbuka puasa. Acara juga dimeriahkan dengan kultum dari Ust. H. Moh. Faidzin S.Ud sebelum melanjutkan berbuka puasa dan sholat Maghrib berjamaah di ruang kerja Danramil 0831/06 Kenjeran.

Semangat gotong royong dan kebersamaan yang terpancar dalam acara ini mencerminkan komitmen untuk menjaga keharmonisan dan keutuhan masyarakat di wilayah Kodim 0831/Surabaya Timur, serta memberikan inspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dalam semangat kebersamaan, terutama di bulan penuh berkah ini.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *