Danpuslatdiksarmil : Sampaikan Salam Kepada Keluarga Untuk Rayakan Lebaran Dengan Penuh Kebahagiaan

Sengkelatnews.com Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah diwakili oleh Komandan Puslatdiksarmil (Danpuslatdiksarmil) Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian menyerahkan paket sembako kepada seluruh Prajurit, PNS dan PHL Puslatdiksarmil, bertempat di Lapangan Apel Burangrang Mako Puslatdiksarmil.  Rabu (03/04/2024).

Danpuslatdiksarmil : Sampaikan Salam Kepada Keluarga Untuk Rayakan Lebaran Dengan Penuh Kebahagiaan


Disela – sela penyerahan sembako tersebut Danpuslatdiksarmil mengatakan bahwa, Paket Lebaran ini adalah bentuk apresiasi dari Komandan Kodiklatal kepada seluruh Prajurit Kodiklatal dalam hal ini Prajurit, PNS serta tidak lupa kepada seluruh PHL Puslatdiksarmil. Harapan Komandan, semoga dengan diberikannya paket sembako, dapat membantu anggota untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan.

Kepada 205 orang Prajurit, 12 orang PNS dan 25 orang PHL Puslatdiksarmil, Kolonel Irwan berpesan agar memanfaatkan sebaik-baiknya paket sembako dari Komandan Kodiklatal dan menyampaikan salam hormat untuk keluarga. Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan bahan pokok lainnya tersebut sangat membantu para Prajurit, PNS dan PHL Puslatdiksarmil dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *