Danyon Angmor 1 Mar Pimpin Apel Organik Prajurit Menbanpur 1 Mar

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyon Angmor 1 Mar) Letkol Marinir Benny Setiawan, M.Tr.Opsla., memimpin Apel organik prajurit Menbanpur 1 Mar yang bertempat di Lapangan Trisula, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (18/04/2024).

Danyon Angmor 1 Mar Pimpin Apel Organik Prajurit Menbanpur 1 Mar


Apel organik yang rutin di laksanakan setiap hari kamis ini di ikuti oleh seluruh prajurit Menbanpur 1 Mar dengan menggunakan tenu Pakaian Dinas Lapangan Tempur (PDLT) bersenjata yang bertujuan untuk mengecek kesiapan para prajurit Menbanpur 1 Mar agar senantiasa siap apabila mendapat perintah penugasan operasional maupun penugasan tempur.

Dalam arahannya Danyon Angmor 1 Mar menyampaikan, “Setiap personel Menbanpur 1 Mar agar tidak membuat pelanggaran yang dapat membuat citra kesatuan menjadi buruk, harus bisa meningkatkan kemampuan diri dengan mempertajam kemampuan dalam bidang kesenjataan masing-masing serta meningkatkan ibadah kepada Tuhan yang Maha Esa,” ungkapnya.

Setelah kegiatan Apel organik ini selesai dilanjutkan dengan olahraga lari gembira dengan mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono serta pemberian materi yang diisi oleh Yon Zeni 1 Mar.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *