Danyontankfib 1 Mar Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Wadanyon Tankfib 1 Mar

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir Letkol Marinir Awan Suryawan, M.Tr.Opsla., memimpin langsung pengukuhan jabatan Mayor Marinir Joko Prabowo sebagai Wakil Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir, yang dilaksanakan di ruang rapat Yontankfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (19/04/2024).

Danyontankfib 1 Mar Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Wadanyon Tankfib 1 Mar


Pengukuhan jabatan Wadanyon Tankfib 1 Mar merupakan suatu kebutuhan organisasi juga sebagai tuntutan tugas sekaligus sebagai sarana pembinaan yang terus berjalan serta menumbuhkan semangat pembaharuan dan semangat untuk kebersamaan dan solidaritas satuan.

Jabatan adalah bentuk kepercayaan tugas dan tanggung jawab yang harus dijalankan dengan lebih baik sebagai harapan mampu memberikan warna dan perubahan yang konstruktif serta efek positif bagi satuan sehingga dapat menumbuhkan kreativitas dan inovasi dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya.

Setalah berjalannya kegiatan pengukuhan tersebut, dilanjutkan acara syukuran yang bersamaan dengan Kenaikan Pangkat (Kenkat) periode 1 April 2024 serta personil selesai melaksanakan tugas Lebanon dengan tujuan untuk meningkatkan moril prajurit Yontankfib 1 Mar.

“Dengan dikukuhkannya jabatan Wadanyon Tankfib 1 Mar semoga pembinaan satuan menjadi semakin baik dan saya ucapkan selamat datang dan selamat Bertugas kepada Mayor Marinir Joko Prabowo,” ungkap Letkol Marinir Awan Suryawan, M.Tr.Opsla., selaku Danyon Tankfib 1 Mar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *