Halal Bihalal Keluarga Besar Koramil 0831-03 Gubeng

Sengkelatnews.com Mayor Cba Eko Wahyudi S.E, Danramil 0831/03 Gubeng dari Kodim 0831/Surabaya Timur, mengadakan acara silaturahmi dan Halal Bi Halal. Acara ini diadakan di Hotel Harris, yang terletak di Jln. Bangka No. 08-18, Gubeng Kec. Gubeng, pada hari Minggu (21/04/24).

Halal Bihalal Keluarga Besar Koramil 0831-03 Gubeng


Halal Bi Halal adalah tradisi tahunan di Indonesia yang selalu dirayakan setiap tahun, khususnya pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Tradisi ini biasanya melibatkan kunjungan ke rumah-rumah tetangga, saudara, dan kerabat untuk saling memaafkan dan bersalam-salaman. Beberapa orang bahkan merayakannya dengan mengundang berbagai elemen masyarakat untuk berkumpul dalam suatu majlis, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Menurut Mayor Cba Eko Wahyudi, Danramil 0831/03 Gubeng, Halal Bi Halal ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi, tidak hanya antara personel Koramil, tetapi juga dengan keluarga besar Koramil. Diharapkan dengan adanya acara ini, akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat dalam satu keluarga besar.

“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis serta tali silaturahmi antara Danramil dengan anggota beserta keluarganya,” kata Danramil.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *