Pererat Silaturahmi, Danyonmarhanlan II Padang Kunjungi Kapolres, Kadis Sosial dan Kepala Kejari Kab. Pessel

Pererat Silaturahmi, Danyonmarhanlan II Padang Kunjungi Kapolres, Kadis Sosial dan Kepala Kejari Kab. Pessel

Sengkelatnews.com Dalam mempererat silaturahmi kepada Forkopimda Kab. Pessel, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., kunjungi Kapolres, Kadis Sosial dan Kepala Kejari Kab. Pessel di Kab. Pesisir Selatan, Rabu (24/04/2024).

Kegiatan anjangsana ini merupakan kunjungan kerja Danyonmarhanlan II Padang dalam berkomunikasi dan koordinasi kepada Instansi TNI-Polri serta Pemerintahan di Kabupaten Pesisir Selatan sejak kemarin.

Dalam kesempatan kali ini, Danyonmarhanlan II Padang melaksanakan anjangsana di beberapa tempat diantaranya kunjungan ke Mako Polres Pessel dengan disambut langsung oleh Kapolres Pessel AKBP Nurdiansyah, S.I.K. Kemudian melaksanakan pertemuan dengan Kadis Sosial Kab. Pessel Bpk. Wendra Rovikto, SSTP, M.Si yang bertempat di Kantor Dinas Sosial Kab. Pessel.

Pada akhir kegiatan di Kab. Pesisir Selatan ini, Danyonmarhanlan II Padang melaksanakan pertemuan dengan Kepala Kejari Pessel Bpk. Raymund Hasdianto Sihotang, S.H., M.M di Kantor Kejari Kab. Pessel.

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., berharap agar tetap jalin silaturahmi ini, sehingga kedepannya akan mempermudah dalam berkomunikasi/berkoordinasi saat menunjang tugas-tugas dalam bidang Keamanan, SDM serta pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat khususnya Kab. Pesisir Selatan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *