Rayakan Paskah Tahun 2024, Prajurit Marinir Wilayah Barat Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Anak Panti Asuhan

Sengkelatnews.com Dalam rangka Perayaan Paskah, TNI AL Wilayah Barat tahun 2024, Korps Marinir ditunjuk sebagai Panitia penyelenggara dan Pasmar 1 sebagai penanggung jawab. Letkol Marinir Daniel Tarigan selaku Ketua Panitia Perayaan Paskah TNI AL wilayah Barat tahun 2024 bersama perwakilan tiap-tiap Kotama TNI AL wilayah barat melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan santunan dan bantuan berupa sembako dan alat pembersihan ke beberapa Panti Asuhan Binaan TNI AL diantaranya Panti Asuhan Pondok Taruna yang berlokasi di Kec. Cipayung Jakarta Timur dan  Panti Asuhan Taman Fioreti yang berlokasi di Kec. Pondok Melati, Bekasi, Rabu (24/04/2024).

Rayakan Paskah Tahun 2024, Prajurit Marinir Wilayah Barat Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Anak Panti Asuhan


Acara semakin meriah disaat anak-anak panti asuhan mempersembahkan puji-pujian Rohani  bersama dengan seluruh prajurit, dengan mengambil tema “Spirit Paskah Mewujudkan Prajurit TNI AL yang Prima” Letkol Marinir Daniel Tarigan menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk membantu dan berbagi

“Ketua Panitia mengucapkan banyak terikamasih kepada seluruh panitia yang terlibat dan besar harapan saya agar kedepan kegiatan ini dapat terus berjalan agar kita bisa selalu berbagi kasih kepada saudara-saudara kita,” ucap Letkol Daniel Tarigan pada penghujung acara.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *