Satgas Laut Natuna Utara V Laksanakan Wasrik Oleh Tim Dislaikmatal Mabesal

Sengkelatnews.com  Komandan Satgas Laut Natuna Utara V Mayor Marinir Henry Daniel Sirait menyambut kedatangan Tim Wasrik Dislaikmatal Mabesal yang dipimpin oleh Letkol Marinir Irfan Kodu, S.E., bertempat di Garase Kompi Komposit Marinir Natuna, Setengar, Kab. Natuna, Kep. Riau, Rabu (24/04/2024).

Satgas Laut Natuna Utara V Laksanakan Wasrik Oleh Tim Dislaikmatal Mabesal


Kedatangan Tim Wasrik Dislaikmatal Mabrsal kali ini bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kesiap siagaan Ranpur yang terdiri dari BVP-2 dan RM70 Grad yang merupakan alutsista yang diawaki oleh para personil Satgas Laut Natuna Utara V.

Pengecekan yang dilaksanakan mulai dari hari Senin, 21 April 2024 sampai dengan Rabu, 24 April 2024 ini meliputi pengecekan menyeluruh, terutama terkait kesiapan tempur, mengingat Satgas Laut Natuna Utara V merupakan garda terdepan penjaga kedaulatan NKRI dikawasan Natuna.

Komandan Satgas Laut Natuna Utara V Mayor Marinir Henry Daniel Sirait dalam kesempatan ini menyampaikan “Selamat datang di Kompi Komposit Marinir Natuna kepada jajaran tim Wasrik Dislaikmatal Mabesal, semoga setelah diadakannya kegiatan wasrik ini dapat meningkatkan kesiapan kita, dan apa yang menjadi kekurangan saya harap agar segera diperbaiki guna meningkatkan kesiapan tempur,” ujarnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *