Bukti Nyata Komitmen Koramil 0831-03 Gubeng Dukung Program Pemerintah di Bidang Kesehatan

Sengkelatnews.com Danramil 0831-03 Gubeng Kodim 0831 Surabaya Timur, Mayor Cba Eko Wahyudi, beserta anggota-anggotanya hadir dalam acara rapat lintas sektor di Puskesmas Pucang Sewu, Jalan Pucang Anom Timur No. 71, Kelurahan Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng, pada Selasa (30/04/24).

Rapat lintas sektor ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara berbagai sektor dalam memperkuat  upaya kesehatan masyarakat. Kehadiran Danramil beserta anggotanya merupakan bukti nyata komitmen TNI dalam mendukung program-program pemerintah di bidang kesehatan.

Mayor Cba Eko Wahyudi menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak dalam memastikan kesehatan masyarakat terjamin dengan baik. Ia juga mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Puskesmas Pucang Sewu dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah instansi terkait, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan perwakilan dari organisasi masyarakat setempat. Diharapkan melalui rapat lintas sektor ini, akan terjalin kerjasama yang lebih erat dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Surabaya Timur.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *