KDJA II Dampingi Ketum Jalasenastri Hadiri Fashion Show With Jalasenastri

Sengkelatnews.com Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, mendampingi Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali, menghadiri acara Fashion Show With Jalasenastri, bertempat di Exhibition Hall Grand City Mall Surabaya. Sabtu (11/5).

KDJA II Dampingi Ketum Jalasenastri Hadiri Fashion Show With Jalasenastri


Fashion Show ini merupakan wadah bagi seluruh anggota Jalasenastri serta dapat menuangkan seluruh kreatifitas dan karya yang dimiliki dalam bidang Fashion.

Adapun tema yang diangkaFashion Show With Jalasenastrit pada kesempatan ini yakni “Wastra Dengan Perpaduan Batik dan Bordir” yang diharapkan  kegiatan ini dapat memberikan kesan elegan dan exclusive.

Berbagai macam batik ditampilkan dalam Fashion Show dikombinasikan dengan warna warna menggambarkan keberagaman kekayaan Indonesia. Selain itu juga menonjolkan karakter anggun namun kuat yang mempresentasikan ketangguhan  perempuan Indonesia.

Ketua Umum Jalasenastri melalui sambutannya menyampaikan, sebagai anggota Jalasenastri sekaligus istri prajurit juga harus bisa membawa diri serta berkarya untuk organisasi dan keluarga.

Diakhir kegiatan, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II bersama Ketua Umum Jalasenastri mengunjungi dan meninjau stand milik Bakor Jalasenastri.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *