Dandim Surabaya Timur  Pastikan Keamanan Jamaah Haji

Sengkelatnews.com Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos. M. Han, melakukan pemantauan keberangkatan jemaah haji ke Tanah Suci Mekah. Kegiatan ini dilakukan pada hari Senin, 13 Mei 2024, di Asrama Haji Sukolilo, Jalan Manyar Kertoadi No. 1, Kecamatan Sukolilo.

Dandim Surabaya Timur  Pastikan Keamanan Jamaah Haji


Kunjungan Dandim tersebut  bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses keberangkatan jemaah haji. Sebagai orang nomor satu di Kodim 0831/Surabaya Timur, Dandim juga turut memantau pelaksanaan pengamanan ibadah haji.

Salah satu jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur, yaitu Koramil 0831-04 Sukolilo, juga turut aktif memberikan bantuan dalam hal keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan keberangkatan ibadah haji berlangsung.

Dengan adanya pemantauan dan pengamanan ini, diharapkan pelaksanaan keberangkatan jemaah haji dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos. M. Han dan Kodim 0831/Surabaya Timur berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama momen penting ini bagi umat Islam.

Dandim juga menyampaikan doa dan harapannya, “Semoga para jamaah calon haji lancar dalam perjalannya hingga sampai tujuannya, hingga nanti selesai kembali pulang ke tanah air, dan pelaksanaan ibadahnya selalu dalam keadaan sehat semua. Semoga menjadi haji yang mabrur,” tandas Dandim.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *