Danyonmarhanlan III Jakarta Ikuti Pembukaan Wasrik Itjen TNI

Sengkelatnews.com  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta Mayor Marinir Surya Affandy Novyanto, M.Tr.Opsla., mengikuti pembukaan Wasrik Itjen TNI, bertempat di ruang Rapat Mako Lantamal III Jakarta, Jakarta Utara, Senin (13/05/2024).

Danyonmarhanlan III Jakarta Ikuti Pembukaan Wasrik Itjen TNI


Dalam sambutannya, Danlantamal III menyampaikan bahwa kegiatan Wasrik ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari fungsi pengendalian yang semakin baik, fungsi ini menjadi program eveluasi guna meningkatkan efesiensi dan efektifitas organisasi dalam mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan.

Itjen TNI selaku APIP mengemban fungsi menejemen kontrol pada organisasi TNI, penyelenggaraan tugas dan fungsi organisasi di lingkungan TNI, salah satunya adalah Lantamal III dan jajarannya.

Ditempat yang sama, Danyonmarhanlan III Jakarta menyampaikan, “Diharapkan dengan adanya Audit yang dilaksanakan oleh tim Wasrik Itjen TNI ini akan menghasilkan manfaat yang baik pelajari dan Cermati sebaik-baiknya serta jika ada temuan dalam pemeriksaan, perlu dimaknai sebagai cerminan untuk membantu kita ke arah yang lebih baik,” ujarnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *