Pangkoarmada II Sambut Hangat Courtesy Call Waaskomlek Kasal

Pangkoarmada II Sambut Hangat Courtesy Call Waaskomlek Kasal

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menyambut hangat Courtesy Call (CC) atau kunjungan kerja Wakil Asisten Komunikasi Elektronika (Waaskomlek) Kasal Laksma TNI Phundi Rusbandi, bertempat di Ruang VIP Gedung Nala Koarmada II Ujung Surabaya, pada Senin (13/5).

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Waaskomlek Kasal Laksma TNI Phundi Rusbandi ke Koarmada II. Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan menjalin kerja sama yang berkaitan dengan tugas yang dilaksanakan koarmada II.

Menurut Laksma TNI Phundi Rusbandi, tujuan kedatangannya ke Koarmada II adalah untuk menjalin silaturahmi, dan kerja sama dalam peran peningkatan kesiapan Koarmada II dalam pengawakan sewaco komlek. Selain itu, kedatangan Waaskomlek Kasal ke Koarmada II juga mengecek peralatan komunikasi dan elektronik yang ada di KRI-KRI jajaran Koarmada II.

Senada dengan Waaskomlek Kasal, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Codrowibowo menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, dimana Komunikasi dan Elektronika saat ini menjadi tumpuan dalam menentukan suatu keberhasilan setiap pelaksanaan kegiatan operasi yang menjadi salah satu tugas pokok Koarmada II, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *