Asah Kemampuan Tempur Prajurit Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Latihan

Sengkelatnews.com  Dalam rangka mengasah kemampuan tempurnya, prajurit Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan Latihan Satuan Dasar (LSD) I Triwulan (TW) II tahun anggaran 2024 di Antralina, Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (14/05/2024).

Asah Kemampuan Tempur Prajurit Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Latihan


LSD ini dipimpin langsung oleh Danyonbekpal 1 Mar Mayor Marinir Dian Mayestika, S.M., M.Tr.Opsla., sebagai pimpinan latihan. Wapasiops Kapten Marinir Suyanto ditunjuk sebagai penasehat latihan dan Lettu Marinir Tri Harso sebagai Perwira pelaksana latihan serta Letda Mar Adi Kurniawan sebagai Katim materi.

Tujuan dilaksanakan latihan ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme serta mengasah naluri bertempur para prajurit Yonbekpal 1 Mar yang disimulasikan dengan medan pertempuran yang sebenarnya.

Danyonbekpal 1 Mar juga menyampaikan untuk melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh kegembiraan karena memahami materi yang diberikan oleh pelatih untuk membentuk prajurit Turangga Caqti menjadi prajurit-prajurit petarung yang selalu siap dalam mendukung setiap penugasan yang diberikan oleh Satuan atas.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *