Jelang Latihan LSD I, LSD II, LSL I TW II 2024 Menbanpur 1 Mar Laksanakan Doa Bersama dan Potong Tumpeng

Sengkelatnews.com  Menjelang Latihan Satuan Dasar I (LSD I), LSD II, LSL I Tri Wulan II tahun 2024, prajurit Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) melaksanakan doa bersama dan potong tumpeng di Balai Pelatihan Kerja (BLK) Ciareuy, Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (13/05/2024).

Jelang Latihan LSD I, LSD II, LSL I TW II 2024 Menbanpur 1 Mar Laksanakan Doa Bersama dan Potong Tumpeng


Acara tersebut digelar untuk memohon kelancaran dan keselamatan dalam pelaksanaan latihan yang akan dilaksanakan oleh prajurit Menbanpur 1 Mar, acara doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustad Omen dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kompi Markas (Dankima) Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir ( Dankima Menbanpur 1 Mar) Mayor Marinir Iman Setiawan.

Dalam kesempatan ini, Dankima Menbanpur 1 Mar menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh prajurit atas dedikasi dan semangat juang yang akan melaksanakan latihan.

Diharapkan, acara ini menjadi momen yang membawa berkah dan keberuntungan bagi prajurit yang melaksanakan latihan, semoga latihan ini dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan dan suatu kejadian yang merugikan, semua doa dan upaya yang telah dilakukan menjadi wujud nyata keuletan dan kesungguhan dalam latihan ini.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *