Satgas LNU V Terima Kunjungan dan Pengarahan Kadisbintalal

Sengkelatnews.com  Prajurit Satuan Tugas (Satgas) Pertahanan Pangkalan Laut Natuna Utara (Hanlan LNU) V menerima kunjungan dan pengarahan dari Kepala Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Laut (Kadisbintalal) Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, S.IP., bertempat di Mako Kompi Komposit Marinir Natuna, Setengar, Kab. Natuna, Kep. Riau, Senin (13/05/2024).

Satgas LNU V Terima Kunjungan dan Pengarahan Kadisbintalal


Kegiatan diawali dengan laporan Komandan Satgas Hanlan Laut Utara V Mayor Marinir Henry Daniel Sirait terkait situasi dan kondisi selama melaksanakan penugasan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI Angkatan Laut melalui Disbintalal kepada seluruh prajurit agar dapat menjaga kesehatan mental selama melaksanakan penugasan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala.

Dalam arahannya, Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, S.IP., menyampaikan, “Tetap semangat dalam menjalankan penugasan, tingkatkan keimanan kepada Tuhan YME, jauhkan diri dari segala bentuk ancaman penyalahgunaan narkotika, judi online, pinjaman online, serta jaga kerukunan dengan keluarga kita, disiplin dan tanggung jawab selama melaksanakan pegunasan, jaga hubungan sosial dengan masyarakat, dan terakhir jaga nama Korps Marinir TNI Angkatan Laut berikan kesan yang baik selama melaksanakan penugasan,” ujarnya.

Lebih lanjut, turut hadir dalam kesempatan ini Kasubdis Binideologi Kolonel Laut (KH) Iwan Hariwanto, S.T., M.Han., CTMP., Danlanal Ranai Kolonel laut (P) Maman Nurachman, selama kegiatan berlangsung para prajurit memperhatikan dengan baik dan seksama, kegiatan diakhiri dengan solat Maghrib berjamaah.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *