Demi Kelancaran Proses Pemberangkatan Jamaah Haji, Dandim Surabaya Timur  Lakukan Hal Ini.

Sengkelatnews.com  Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos. M. Han, melakukan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan keberangkatan jemaah haji ke Tanah Suci Mekah. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 27 Mei 2024, di Asrama Haji Sukolilo, Jalan Manyar Kertoadi No. 1, Kecamatan Sukolilo.

Demi Kelancaran Proses Pemberangkatan Jamaah Haji, Dandim Surabaya Timur  Lakukan Hal Ini.


Kunjungan Dandim bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses keberangkatan jemaah haji. Sebagai pemimpin tertinggi di Kodim 0831/Surabaya Timur, Kolonel Didin turut memantau pelaksanaan pengamanan ibadah haji.

“Dandim memerintahkan kepada jajaran yang terlibat untuk turut aktif memberikan bantuan dalam hal keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan keberangkatan ibadah haji berlangsung,” tegas Kolonel Didin.

Dengan adanya pemantauan dan pengamanan ini, diharapkan pelaksanaan keberangkatan jemaah haji dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos. M. Han menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama momen penting ini bagi umat Islam.

“Semoga para jamaah calon haji lancar dalam perjalannya hingga sampai tujuannya, hingga nanti selesai kembali pulang ke tanah air, dan pelaksanaan ibadahnya selalu dalam keadaan sehat semua. Semoga menjadi haji yang mabrur,” tandas Kolonel Didin.

Dengan pengawasan dan dukungan penuh dari Kodim 0831/Surabaya Timur, diharapkan jemaah haji dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khidmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *