Dankodiklatal Bagikan Bansos Masyarakat Sekitar Surabaya Saat Fun Bike Bersama

Dankodiklatal Bagikan Bansos Masyarakat Sekitar Surabaya Saat Fun Bike Bersama

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjalin sinergitas antar Satuan TNI Angkatan Laut dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar Surabaya, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono melaksanakan Fun Bike bersama dengan Pimpinan Kotama TNI AL Wilayah Surabaya, yang mengawali Start dari Rumah Jabatan Komandan Kodiklatal Jl. Kertajaya Surabaya.  Selasa (28/05/2024).

Dankodiklatal Bagikan Bansos Masyarakat Sekitar Surabaya Saat Fun Bike Bersama


Fun Bike yang juga diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal ini, estimasi jarak tempuh 21,41 Km (1 Jam 14 menit), dengan Rute Start dari Rumah Jabatan Komandan Kodiklatal Jl. Raya Kertajaya Indah – Jl. Raya ITS – Jl. Raya Laguna – Perum Pakuwon Vity – Jl. Sukolilo Lor – Jl. Jembatan Suroboyo – Jl. Pantai Kenjeran – Jl. Vumpat – Jl. Nambangan – Baypass Nambangan/Kedung Cowek – Jl. Kedung Cowek – Jl. Tambak Wedi – Jl. Sewedi – Jl. Wonosari Besar – Jl. Rawa Baru – Jl. Raya Hang Tuah – Jl. Werda – Jl. Panti Mulia – Finish Mako Puskopaska TNI AL.

Dimana di setiap Check Point dilaksanakan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat di sekitar Surabaya. Hal ini, sebagai wujud kepedulian dari TNI Angkatan Laut kepada masyarakat yang membutuhkan dan tentunya kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Dankodiklatal beserta seluruh Pejabat Kotama TNI AL Wilayah Surabaya setiba di Check Point (CP) 1 melaksanakan pemberian bingkisan kepada ± 40 warga Kenjeran di Atlantis Land, Ken Park Surabaya.  Selanjutnya di CP2 melaksanakan pemberian Bansos di Lapangan Ruko Tambak Wedi, Kenjeran Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Dankodiklatal mengatakan agar kita kembalikan niat baik untuk bisa berolah raga bersama agar sehat dan terjalin silaturahmi penuh kegembiraan, dengan tidak lupa kita ikut berbagi kebaikan melalui pemberian Bansos kepada masyarakat di sekitar. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pusat Komando Pasukan Katak (Danpuskopaska) yang menjadi tuan rumah kegiatan hari ini, semoga TNI AL Wilayah Surabaya semakin kompak dan solid”, ujar Pati berbintang tiga Marinir diakhir sambutannya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *