Latihan Organik II Kodiklatal Bekali Skill Dalam Bertugas

Sengkelatnews.com Latihan Organik II Kodiklatal TA. 2024 secara resmi di tutup oleh Komandan Puslatmar (Danpuslatmar) Kodiklatal Kolonel Marinir Yudi Asmar mewakili Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo, bertempat di JOPR Kodiklatal, Bumimoro Surabaya.  Selasa (28/05/2024).

Latihan Organik II Kodiklatal Bekali Skill Dalam Bertugas


Adapun latihan tersebut, berfungsi untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan dan profesionalisme personel Kodiklatal. Sebelumnya telah dilaksanakan evaluasi latihan oleh Komandan Puslatopsla (Danpuslatopsla) Kodiklatal Kolonel Laut (P) Hartanto Nugroho tentang Latihan Teknik penyelenggaraan Gladi Posko dan Latihan Teknik penyelenggaraan Latihan Armada Jaya.

“Saya sangat terkesan karena selama latihan, peserta telah melaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat.  Ini bukti bahwa para peserta latihan telah menunjukkan suatu tanggung jawab yang besar untuk mengikuti tugas latihan yang telah direncanakan oleh penyelenggara. Saya yakin latihan ini sangat bermanfaat karena hasil yang dicapai merupakan bekal pengalaman yang sangat berguna dalam penugasan”, terang Dirlat Kodiklatal.

Dirlat Kodiklatal dalam amanatnya, berharap kepada para peserta latihan setelah selesainya latihan ini dapat lebih memahami dan mengerti tujuan dari latihan yaitu, untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Antap dalam hal ini Perwira Kodiklatal di dalam menyelenggarakan latihan dan pelaku latihan dapat menyerap serta mengerti semua materi-materi latihan yang sudah diberikan.

Turut hadir, Komandan Satlat, para Instruktur dan Tim Penilai serta Tim Evaluasi.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *