Latihan Keterampilan RTG Dan Isyarat TW II TA 2024 Resmi Berakhir

Latihan Keterampilan RTG Dan Isyarat TW II TA 2024 Resmi Berakhir

Sengkelatnews.com Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmada II Kolonel Laut (E) Wakhid Nur Ismail, S.T., menutup acara Briefing akhir Latihan Keterampilan RTG dan Isyarat TW II TA. 2024 yang berlangsung di Ruang Kelas Diskomlek Koarmada II. Rabu (29/5).

Latihan Keterampilan RTG Dan Isyarat TW II TA 2024 Resmi Berakhir


Dalam amanatnya Kadiskomlek Koarmada II menyampaikan, dengan pesatnya perkembangan teknologi militer dewasa ini, kemampuan personel komunikasi menjadi tumpuan dalam menentukan suatu keberhasilan setiap pelaksanaan kegiatan operasi. Oleh karena itu perlu adanya upaya yang sungguh-sungguh dari semua pihak, sehingga dukungan komunikasi dan elektronika menjadi handal dan teruji dengan personel yang memiliki tingkat pengetahuan dan keterampilan yang memadai.

“Saya berharap kepada para peserta latihan dapat mengerti, memahami dan menguasai materi setiap pembekalan yang telah disampaikan oleh pelatih selama pelaksanaan latihan dan akan dapat diimplementasikan di lapangan secara cepat, tepat, aman dan dapat dipercaya serta berhasil”, Ungkapnya.

“Kepada para peserta latihan hendaknya hasil latihan keterampilan dan isyarat ini dapat diaplikasikan secara nyata di lapangan, serta dapat dievaluasi dan dijadikan masukan kepada pimpinan untuk kesempurnaan latihan maupun kesiapan operasi selanjutnya”, Pungkasnya.

(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *