Dandim 0831/Surabaya Timur Pimpin Korps Raport Purna Tugas, Ini Perhatiannya.

Sengkelatnews.com  Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, selaku Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur, memimpin acara Korps Raport purna tugas anggota Kodim tersebut. Acara ini berlangsung di Aula Makodim yang beralamat di Jalan Mulyorejo Indah 1 No. 4.(30/5)

Dandim 0831/Surabaya Timur Pimpin Korps Raport Purna Tugas, Ini Perhatiannya.


Dalam sambutannya, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han menyampaikan bahwa acara tradisi wisuda purna tugas merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi, kerja keras, serta pengabdian anggota Kodim 0831/Surabaya Timur terhadap bangsa dan negara.

Beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Arh Drs Adnan (Kasdim) memasuki masa persiapan pensiun ( MPP ) Serma Ali Rudiana, dan Sertu Daskun atas kontribusi dan pengabdian yang telah diberikan selama masa tugas. Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han berharap agar anggota yang melaksanakan purna tugas dapat kembali ke tengah masyarakat dan menjadi teladan serta panutan bagi masyarakat.

Di kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan tugas tanggung jawab wakil ketua Persit KCK Cabang L Dim 0831 Surabaya Timur kepada Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0831/Surabaya Timur.

Acara  diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan dan kenang-kenangan kepada para prajurit yang melaksanakan purna tugas, serta dilanjutkan dengan kegiatan foto.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *