Dandim 0831/Surabaya Timur Hadiri Kejuaraan Airlangga Cup VII Pencak Silat

Sengkelatnews.com  Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, hadir dalam acara Kejuaraan Airlangga Cup VII Tahun 2024, Kejuaraan Nasional Pencak Silat yang diselenggarakan di GOR Basket Kampus C Universitas Airlangga, jl. Dr.Ir.H. Soekarno, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo.(31/5)

Kehadiran Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han dalam acara prestisius ini menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap olahraga tradisional Indonesia, khususnya seni bela diri Pencak Silat. Kejuaraan ini menjadi wadah bagi para atlet pencak silat dari berbagai daerah untuk bertanding dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Acara Kejuaraan Airlangga Cup VII Tahun 2024 merupakan ajang bergengsi yang mempertemukan para praktisi pencak silat dari seluruh Indonesia untuk bersaing dalam kompetisi yang ketat.

Dengan adanya dukungan dari Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur, diharapkan semangat dan prestasi atlet pencak silat semakin berkembang dan menginspirasi generasi muda untuk mencintai dan melestarikan budaya Indonesia.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *