Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, Terima Penghargaan di HUT Ke-731 Kota Surabaya

Sengkelatnews.com  Puncak perayaan Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-731 yang diselenggarakan di halaman Kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jalan Walikota Mustajab No. 59, Ketabang, Kecamatan Genteng. Dengan suasana penuh kebanggaan terasa ketika Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, menerima penghargaan istimewa dari Walikota Surabaya, Erik Cahyadi. Jumat (31/05/24)

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han selaku Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024. Kerjasama dan dedikasinya yang luar biasa telah memberikan kontribusi positif dalam menjalankan proses demokrasi di Kota Surabaya.

Acara peringatan HUT Kota Surabaya yang berlangsung meriah ini menjadi momentum penting untuk menghargai para pemangku kepentingan yang telah berperan serta dalam kemajuan dan kesuksesan Kota Surabaya.

Selamat kepada Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han atas penghargaan yang diterimanya, semoga semangat dan dedikasinya terus menginspirasi bagi kemajuan Kota Surabaya ke depan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *