Pangkoarmada II Hadiri Penyerahan Kunci Rumah Negara T-45 SBSN

Pangkoarmada II Hadiri Penyerahan Kunci Rumah Negara T-45 SBSN

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, menghadiri penyerahan kunci rumah negara T-45 Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) oleh Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., bertempat di Komplek Rumah Negara T-45 SBSN Wonosari. Jumat (31/5).

Pangkoarmada II Hadiri Penyerahan Kunci Rumah Negara T-45 SBSN


Sebanyak 20 unit rumah negara T-45 dari SBSN yang terdiri dari 10 unit di Komplek rumah negara TNI AL Wonosari  dan 10 unit di Komplek rumah negara TNI AL Pesapen, diserahkan secara simbolis oleh Pangkoarmada RI kepada prajurit dan PNS yang berdinas di Kotama atau Satker-Satker Wilayah Surabaya.

Pangkoarmada RI melalui sambutannya berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS yang menerima kunci negara supaya mempergunakan dan menjaga kondisi rumah, rumah negara merupakan aset dinas yang diberikan tanggung jawab kepada penghuninya serta harus diapresiasi dengan peningkatan kinerja yang lebih baik.

Selain penyerahan kunci, Pangkoarmada RI didampingi Pangkoarmada II menyerahkan bantuan sosial kepada 50 orang nelayan di Wilayah Surabaya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *