Atlet Panahan Koarmada II Sabet 4 Medali di Kasal Cup Archery Championship Tahun 2024

Sengkelatnews.com Atlet Panahan Koarmada II berprestasi di Kasal Cup Archery Championship Tahun 2024. Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke-78 sekaligus memperingati HUT Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Ke-68,  diikuti 500 peserta, yang terbagi dalam kategori Umum TNl Polri dan Kategori Prestasi/Usia. Bertempat di Lapangan Dakota Puspenerbal Juanda Sidoarjo. Selasa (4/6).

Atlet Panahan Koarmada II Sabet 4 Medali di Kasal Cup Archery Championship Tahun 2024


Dalam perlombaan kali ini Koarmada II menurunkan beberapa atlet Panahan terbaiknya yang turun di Kategori Mix Team dan Aduan Individu, dalam kelas tersebut atlet panahan Koarmada II berhasil meraih 3 Perak dan 1 Perunggu.

Adapun atlet panahan Koarmada II yang berhasil meraih Medali Perak antara lain  Kelas Mix Team divisi Bare Bow Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangkoarmada II Kolonel laut (P) Andike Sry Mutia, S. Sos., Kelas Mix Team Divisi Bare Bow Sertu ETK/W Putu Eka Agustini dan Kelas Aduan Individu bare bow Putri  Sertu ETK/W Putu Eka Agustini.

Sedangkan Medali Perunggu berhasil diraih di Kelas Aduan Perorangan divisi Bare Bow yakni Kolonel laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos.

Prestasi yang berhasil diraih oleh Atlet Panahan Koarmada II merupakan bentuk implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, bahwa seluruh prajurit Koarmada II harus mampu berkembang untuk maju dengan menggali potensi yang ada di dalam diri setiap prajurit sehingga dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan.

(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *