Jam Komandan, Dansatdik – 2 Berikan Pengarahan Kepada Personel Satdik – 2 Makassar Kodiklatal

Jam Komandan, Dansatdik - 2 Berikan Pengarahan Kepada Personel Satdik - 2 Makassar Kodiklatal

Sengkelatnews.com Komandan Satuan Pendidikan (Satdik) – 2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata, memberikan pengarahan atau jam komandan kepada seluruh Personel Satdik-  2 Kodiklatal, bertempat di Selasar Mako Satdik – 2 Gedung R.E. Martadinata, Makassar. Senin (03/06/24).

Jam Komandan, Dansatdik - 2 Berikan Pengarahan Kepada Personel Satdik - 2 Makassar Kodiklatal


Kepada Prajurit Satdik – 2 Kodiklatal, Dansatdik – 2 menyampaikan berkaitan tugas- tugas kita ke depan dalam mendidik para Siswa yang merupakan para Prajurit Muda untuk ditetaskan dalam memperkuat organisasi TNI Angkatan Laut. Dalam waktu dekat kegiatan besar yang sudah menunggu adalah Pelantikan dan Penyumpahan Siswa Dikmata, untuk itu agar merencanakan dan menyiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin.

Lebih lanjut dikatakan, ada beberapa hal pokok yang harus dipedomani dan dilaksanakan Prajurit Satdik – 2 Kodiklatal, agar selalu menjlin keakraban dan guyub serta ciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan nyaman. Tupoksi kita di Lembaga Pendidikan adalah menyelenggarakan Pendidikan. Apa yang terjadi, dilaksanakan dan diterima hak – hak oleh Siswa harus didahulukan dan di prioritaskan. Satukan frekuensi agar tujuan menyelenggarakan Pendidikan dapat tercapai dan berhasil. Agar Para Prajurit berinisiatif dan berkreasi untuk mengadakan kegiatan – kegiatan positif dan menggembirakan.

“Hal ini, sesuai dengan Pedoman Pelaksanaan Tugas yang disampaikan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah “Berfikir Kreatif dengan kembangkan ide dan inovasi baru yang bermanfaat bagi organisasi dan ciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk menunjang produktifitas kerja”, jelasnya.

“Jangan lupakan Disiplin, Hierarki dan Kehormatan Militer, Jangan berfikir yang aneh – aneh, Fokus dalam mendidik siswa, nikmati Dinas dengan baik dan memupuk kebersamaan sehingga tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan nyama.”, pesan Dansatdik – 2.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *