Apresiasi Keberhasilan Prajuritnya, Pangkoarmada II Pimpin Apel Khusus

Apresiasi Keberhasilan Prajuritnya, Pangkoarmada II Pimpin Apel Khusus

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo memimpin apel khusus, sekaligus menyerahkan hadiah sebagai bentuk apresiasi bagi prajurit Koarmada II yang berprestasi, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya.

Apresiasi Keberhasilan Prajuritnya, Pangkoarmada II Pimpin Apel Khusus

Dalam apel khusus kali ini, Pangkoarmada II memberikan apresiasi yang tinggi bagi prajurit Koarmada II atas prestasi yang telah diraih dan berharap dapat dijadikan contoh bagi setiap prajurit Jalasena Koarmada II, supaya lebih semangat dalam mencetak prestasi.

“Prestasi yang anda capai merupakan gambaran dari hasil latihan yang telah dilakukan selama ini, dan prestasi tersebut merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan, tidak saja bagi diri pribadi melainkan juga kebanggaan dari satuan masing-masing.”

“Oleh karena itu, kepada satuan-satuan di jajaran Koarmada II agar lebih meningkatkan pembinaan dengan mengadakan latihan yang lebih intensif, sehingga pada kejuaraan mendatang mampu meraih predikat yang lebih baik,” tegas Pangkoarmada II.

Diakhir sambutannya, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para prajurit yang berprestasi, kiranya ini menjadi pemacu semangat untuk terus meningkatkan pencapaian selanjutnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *