Babinsa Koramil 0831/07 Laksanakan Pembinaan Warga PSHT

Babinsa Koramil 0831/07 Laksanakan Pembinaan Warga PSHT

Sengkelatnews.com Babinsa Kelurahan Tenggilis Mejoyo dari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo Serma Yatno laksanakan giat pembinaan teritorial di wilayah Kelurahan Tenggilis Mejoyo. Kegiatan pembinaan teritorial ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga  PSHT Ranting Tenggilis Mejoyo, Minggu (09/06/2024)

Kegiatan ini bertempat kawasan di SMP Tenggilis Jaya yang terletak di Jalan Tenggilis Mejoyo blok KD RT-04 RW-5, Kelurahan Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjaga dan meningkatkan ruang, alat, serta kondisi juang yang tangguh, serta memelihara kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Selain itu, dalam kegiatan ini, Babinsa juga memberikan arahan kepada PSTH untuk menjauhi perkelahian/ tawuran, menghindari pergaulan negatif seperti kenalan dengan remaja yang terlibat dalam mabuk-mabukan, dan melarang balap liar. Hal ini sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan terhindar dari perilaku yang merugikan.

Semoga dengan adanya arahan dan pembinaan dari Babinsa, masyarakat Kelurahan Tenggilis Mejoyo dapat terhindar dari perilaku negatif dan semakin memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *