Dalam Rangka Kunker Di Surabaya, Wadan Kodiklatal Terima Official Call Kadisinfolahtal

Sengkelatnews.com Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah terima Official Call dari Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Laut (Kadisinfolahtal) Laksma TNI Ferry Johansyah,  bertempat di Pujasera Kodiklatal, Bumimoro Surabaya.  Rabu (12/06/2024).

Dalam Rangka Kunker Di Surabaya, Wadan Kodiklatal Terima Official Call Kadisinfolahtal


Dalam pertemuan tersebut, Kadisinfolahtal menyampaikan jika tujuan kedatangannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan TNI AL, dan juga melaksanakan kunjungan kerja di lingkungan Infolahtal Kodiklatal, serta rencana pembangunan Puskodal Kapal Selam di Surabaya.

Sementara itu kepada Kadisinfolahtal, Wadan Kodiklatal mengucapkan selamat datang atas kunjungan yang dilaksanakan di Kodiklatal, dan berharap semoga hubungan kerja antara Disinfolahtal dan Baginfolahta Kodiklatal berjalan dengan baik.

Turut hadir, Ir kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo, Dirjianbang Kodiklatal Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto, Paban II Pam Kodiklatal, Wadan Kodikdukum Kodiklatal dan Paban IV Dirdok Kodiklatal, serta Pjs. Kabaginfolahta Kodiklatal.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *