Komsos Babinsa di Sela Pemantauan Penyembelihan Hewan Qurban

Sengkelatnews.com  Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Serda Rulvan, Babinsa Kelurahan Medokan Semampir Koramil 0831-04 Sukolilo, aktif giat monitoring kegiatan penyembelihan hewan kurban di halaman Masjid Al Ittihad, Jalan Medokan Semampir RT. 05 RW. 2 Kec. Sukolilo, pada Senin (17/06/24).

Komsos Babinsa di Sela Pemantauan Penyembelihan Hewan Qurban


Kegiatan monitoring ini dilakukan dengan tujuan utama untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat. Serda Rulvan menjelaskan bahwa langkah ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan memberikan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan kurban.

“Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kedekatan kami selaku Babinsa dengan warga di wilayah binaan. Kami ingin memastikan bahwa proses penyembelihan kurban berjalan lancar dan sesuai dengan tata cara yang ditetapkan,” ujar Serda Rulvan.

Selain memantau kegiatan di lapangan, Serda Rulvan juga menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan berqurban ini, masyarakat dapat memperkuat kebersamaan serta saling berbagi dengan sesama.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan kami dengan masyarakat, tetapi juga memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat dalam proses ini,” tambah Serda Rulvan.

Dengan demikian, kehadiran Serda Rulvan dalam kegiatan monitoring penyembelihan hewan kurban ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta memperkuat jalinan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaannya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *