Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Pembukaan Poral Wiltim 2024

Sengkelatnews.com Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri pembukaan Pekan Olah Raga TNI AL Wilayah Timur (Poral Wiltim) Tahun 2024 yang dipimpin oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, bertempat di Lapangan Jala Krida Mandala Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumimoro, Surabaya. Selasa (25/06/2024).

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Pembukaan Poral Wiltim 2024


Penyelenggaraan Poral Wiltim 2024 merupakan kegiatan rutin tahunan TNI AL yang berlangsung mulai tanggal 24  hingga 28 Juni 2024, dengan mempertandingkan lima cabang olahraga, yaitu Sepak bola, Bola voli, Bulu tangkis, Tenis lapangan, dan Tenis meja.

Dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Tingkatkan Prestasi Olah Raga Guna Mewujudkan SDM Unggul” ini, Poral Wiltim 2024 melibatkan 751 atlet dan 225 official, dari tujuh kontingen yang akan berlaga.

Adapun peserta Poral Wiltim tahun ini diantaranya Kontingen Kodiklatal, Kontingen Koarmada II, Kontingen Koarmada III, Kontingen Akademi Angkatan Laut, Kontingen Puspenerbal, Kontingen Pasmar 2 dan Pasmar 3, serta Kontingen Gabungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Mabesal Wilayah Timur.

Kegiatan pembukaan Poral Wiltim diakhiri dengan defile dari seluruh kontingen, dilanjutkan  penampilan tarian Papua dari Mahasiswa dan prajurit Koarmada III.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *