Kasal Berikan Penghargaan Kepada Prajurit dan Lanal Jajaran Koarmada II Berprestasi

Kasal Berikan Penghargaan Kepada Prajurit dan Lanal Jajaran Koarmada II Berprestasi

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, bersama seluruh prajurit dan PNS Koarmada II mengikuti apel khusus yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (28/6).

Melalui apel khusus tersebut, Kasal juga memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada prajurit dan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) jajaran Koarmada II yang berprestasi yakni Serda SBA Narjiono yang berdinas di KRI PRE-711 unsur Satran Koarmada II, dan Lanal-lanal di bawah jajaran Koarmada II meliputi Lanal Banyuwangi, Lanal Balikpapan, Lanal Cilacap, Lanal Nunukan, dan Lanal Yoyakarta.

Setelah pemberian penghargaan, Kasal didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali dan Pangkoarmada II didampingi Katua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga besar Koarmada II.

Kasal dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga bukan sekadar kegiatan fisik, melainkan cerminan semangat juang, disiplin, dan kerja sama. Dalam setiap tetes keringat yang tercurah, tersimpan potensi luar biasa untuk membentuk sumber daya manusia unggul, yang menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Laut.

“Melalui olahraga, kita tanamkan nilai-nilai sportivitas, keuletan dan pantang menyerah, yang akan menjadi bekal tak ternilai dalam menghadapi setiap tantangan tugas yang kita emban,” ungkap Kasal.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *