Poral Wiltim 2024 Resmi Ditutup, Koarmada II Raih Juara Umum III

Poral Wiltim 2024 Resmi Ditutup, Koarmada II Raih Juara Umum III

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, CHRMP., M.Tr.Opsla.,  menghadiri Upacara Penutupan Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur (Poral Wiltim) TNI AL Tahun 2024, yang secara resmi ditutup oleh Pangkoarmada III Laksda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla., bertempat di Stadion Jala Krida Mandala Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro, Surabaya. Jumat (28/6).

Poral Wiltim 2024 Resmi Ditutup, Koarmada II Raih Juara Umum III


Sebuah kebanggaan diberikan oleh Kontingen Koarmada II pada Poral Wiltim kali ini, yakni Koarmada II berhasil meraih juara umum III dari cabang olah raga yang dilombakan meliputi tenis lapangan, bola voli, badminton, tenis meja, dan sepak bola.

Melalui amanatnya, Pangkoarmada III mengucapkan selamat kepada Kontingen yang berhasil meraih prestasi sebagai juara umum Poral Wiltim TNI AL tahun 2024, dan juga menyampaikan bahwa momen ini sebagai wahana untuk menyalurkan bakat, serta kemampuan prajurit pada cabang olah raga yang diminati, dalam kompetisi yang sehat melalui pertandingan antar sesama anggota TNI AL wilayah Timur.

“Melalui kompetisi telah lahir atlet-atlet prajurit Jalasena yang telah mengharumkan TNI Angkatan Laut hingga kancah internasional.”

“Saya yakin, keberhasilan ini adalah buah dari kedisiplinan dalam berlatih secara rutin dan kerja keras seluruh atlet dan official,” ujar Pangkoarmada III.

Adapun kontingen yang meraih Juara Umum I yakni kontingen Kodiklatal, Juara Umum 2 diraih kontingen Akademi Angkatan Laut (AAL), Juara umum III diraih Kontingen Koarmada II, Juara umum IV diraih kontingen Marwiltim, Juara umum V diraih kontingen Koarmada III, serta Juara umum VI diraih kontingen Puspenerbal.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *